Senin, 24 Maret 2008

Tiket Toilet




Another story in my holiday in Bandung.
Jalan2 hari Jumat ini tujuannya ke BSM. Bira ga ngerasain macet, kangmas muter lagu2nya Phil Collins dan karena aku dapet jatah nyetir, biar dianya bisa nyanyi sepuas puasnya dg gaya jadulnya hehehehe, padahal bandung lagi macet, akhirnya mesin mati idup gara2 panik hahahahaha, untung yg dibelakang orangnya baik dan sabar. Thanks God

Sbelum ke BSM, nyempetin mampir ke donatello bentar buat nyari sandal buat jalan, tapi ngiler juga liat banyaknya jajanan yg klo hari biasa jarang ada. Setelah dapet sandal dan beli siomay kita jalan ke arah BSM. Sampe di BSM hasrat ke toilet sudah ga ketahan (klamaan kena macet) langsung deh ke toilet.

Oh iya di BSM tiketnya bayar Rp. 1000,- skali masuk toilet. Waktu bayar, aku dikasi tiket toilet, aku pikir buat bukti bayar, trus aku perhatiin ada tulisan di meja tiket "Harap meminta tiket toilet, karena akan diundi setiap minggunya"

Hmmm??Kamsudnya?? Aku liat sekitar...ada kotak yg tulisannya "Masukkan tiket toilet untuk dundi"

Hehhehe emang ada persaingan toilet ya ?? Klo undian di bank atow kartu GSM ga masalah lahh....maksudnya kan saingan narik customer. Lah klo undian tiket toilet ??? di BSM kan cuman ada 1 vendor toilet (vendor ??? heheheh maksudnya yg ngurus toilet) smua pengunjung kan pasti ke toilet itu, lagian ke toilet kan mostly karena panggilan alam, knapa musti ada iming2 diundi. Biar banyak orang mengunjungi toilet even ga ada panggilan alam ????
Dan yg mengunjungi mall kan ga selalu sama tiap hari, ntar klo dapet undian kemungkinan yg masukin tiket undian lagi belanja di BSM kecil sekali, paling yg ada ya mbak2 ato mas2 yg jaga toko.

Nahh kira2 maksudnya apa ya, ada undian tiket toilet ???

Oh iya aku dapet 3 tiket (aku 2 kali ke toilet dan kangmas 1 kali), tapi kita ga masukin ke box undian....karena kita jarang maen ke BSM :P

Friday, March 20 2008

Tidak ada komentar: