Senin, 24 Maret 2008

Duiiingiiiinnnnnn


"Na aku berangkat" waaa ada sms dari kangmas....ternyata udah jam stgh 8 pagi (terlalu capek jadi tidurnya bablas)...langsung siap2 mandi ... ga enak ma kangmas....udah jemput ehh akunya blom siap.

Pas banget pas udah siap pas kangmas dateng. Langsung ke arah selatan. karena takut dalam kota macet sooo kita pake tol keluar di kopo, langsung kearah ciwidey. Udara cerah bangett..heheh siip lah.
Tujuan pertama sih ke Situ Patenggang aja...tapi karena lewat Kawah Putih, ya sudah mampir dulu ke kawah putih lagian Kawah Putih jadi bagus klo pas matahari terik.

Sampe di kawah putih kita bayar tiket Rp 10000,- per orang dan tiket mobil Rp. 5000,- . Sampe di parkiran, kita sarapan dulu di dalem mobil, karena kangmas agak ngantuk jadi aku beliin kopi...pas keluar mobil...bbbrrrrrr...udaranya duingin bangeettt.....langsung deh ambil jaket ..... bener bener duiinginnn....(pas ke sini taon kmarin ga sedingin ini deh, ga pake jaket kok waktu itu...udaranya seger2 aja) sampe kluar uap air pas napas. Kopi 2 plus jagung bakar 1...karena lebih hangat di mobil....jadi stay di mobil buat makan and minum.....

Setelah kenyang...langsung jalan ke kawah putih, ga jauh sih dari parkiran cuman jalan 100 m ajah. Udah kecium bau belerangnya,sampai di kawah putih agak kaget karena ga kliatan kawahnya, kabuuut smua. Kita jalan nembus kabut, kayak dunia tak berujung heheh alias ga kliatan apa yg didepan kita, tapi kabutnya ga tebel2 amat kok. Kita foto foto bentar even background nya putih. dan jalan2 muterin kawah. Sayng sekali pas mo foto lagi, batere kameranya habis, dan batere cadangan ga bisa dipake (tau neehh knapa, sebeeel). Ya udah ga jadi foto deh, nah pas di jalan tiba-tiba turun hujan deres ...waaaaa langsung lari ke arah gubuk buat berlindung. Ga tanggung-tanggung hujannya pake angin, yg tadinya udah dingin sekarang ditambah hujan dan angin dingiiinn....ampuuuuunn sumpahh dingin bangeeettt...sampe kuping rasanya ga kuat kena angin..mana jaket ga terlalu tebel lagi rrrrrr.
Hampir stgh jam hujan baru berhenti, trus kita terusin agi jalan muterin kawah. Setelah hujan kabut mulai naik, dan byaarrr langusng kliatan deh pemandangan di kawah putih yg tadinya cuman putih kabut, sayang ga bisa memphoto. Kita terusin jalan2 muter kawahnya..dan setelah puas kita ke next tujuan.

Dari kawah putih ke danau situ patenggang cuman stgh jam. Sampai di danau, penasaran ama yg namanya batu cinta (pernah dicritain ama One temen kos). Batu cinta ini letaknya di seberang danau jadi mesti naek perahu. Kita cari perahu yg udah agak penuh, biar ga lama nunggu. Buat naek kapal bayarnya Rp 15.000 per orang bolak balik. Di seberang kita jalan2 bentar di kebun teh trus balik ke kapal buat balik ke tempat parkir.

Hah udah puas jalan2nya. Sudah saatnya makan trus pulang. Wah sikangmas pengen makan masakan Jepang, jadinya kita makannya di Bandung aja sekalian langsung pulang.

Waahh liburan ini bener2 full vacation, puass banget. Kayaknya tempat liburan di sekitar Bandung udah kita samperin. Puaasss banget.

Thanks to Kangmas yg udh jadi sopir hehhehehe.

Sunday, March 23 2008

Tidak ada komentar: