Rabu, 05 Maret 2008

Lovely Morning in Wednesday

Rabu, 5 Maret 2008

Pagi ini senang sekali, bertemu dg teman2 yg sangat kusayangi. Lama sekali ga ngobrol and bcanda ma mereka, mostly memang karena kesalahanku yg ninggalin mreka tuk kepentinganku sendiri, pdhl mreka adalah teman-teman terbaik diantara teman2 terbaikku, mereka bisa menjadi sahabat, teman, partner kerja, tempat curhat, atow seorang kakak.

Jam 09.00 ada kul RekPro, sbelum kuliah ngrasa haus so disempetin cari minum di kantin bengkok. Ada cewek berkerudung duduk sendiri sambil baca buku dan makan lontong kari. Lama sekali ga ngobrolin masalah cowok kita masing2 yg punya kemiripan sifat. Sade atow biasa kupanggil mba dewi. Even kelas mo mulai 5 menit lagi, today kucoba utk meluangkan waktu dg teman2 (maybe ini bisa mengembalikan hub kita sperti taon kmarin). Kurang lebih 5 menit ngobrol, trus lari ke kelas berharap ga telat.

Sampai di lantai 4, ternyata dosennya ga dateng :(. Akhirnya belajar deh ama temen2 di telmat.


Tiba-tiba brasa pengen ke toilet, abis dingiiiin. Di labtek 8 ada 4 lantai, tiap lantai ada toilet tapi toilet di lt 2 plg nyaman, so turun ke lt 2.

Pas turun tangga papasan ama sohib atow musuh yaa ?? Kebanyakan klo kita ktemu selalu membeberkan kejelekan masing2 :P
Mas Rossi temen kenalan pas kul, tepatnya gara2 dia ngebantuin tugas besar C++. Tapi dia buru2 mo ke kelas, akhirnya lanjut ke lt 2.

Sampai di lt 2 ada ibu cantik, langsing dan imut2 dari kejauhan dg gaya pakaian yg selalu match dan pasti enak diliat (pengen banget dari dulu nyontek gaya pakaian ibu ini, cuman ga sesuai ama aku hehehhe...Klo Anna pake rok panjang what gonna happen ??!! )
Her name is mrs Chika
Bcanda ama ibu ini memang bisa melupakan kepenatan heheheh (abis ngomongin jauuuhhhhh dari masalah kuliah dan kerjaan). Dulu soulmate bgt ama ibu muda dan cerdas ini, tapi sekarang...ga tau deh kita udah jauh (satu dari banyak kesalahan fatal yg kulakukan ke temen2 ku hikksss )
Hampir setengah jam kita ngobrol dan mas rossi yg ternyata ga ada kuliah juga ikut nimbrung, jadi smakin rameeee

Karena bu chika mo bimbingan S3 nya dan pembimbing udah dateng, yah obrolannya mesti di stop :((

trus ke toilet deh, tujuan yg tertunda :P. Eeeeh ternyata si ibu chika nyusul ke toilet juga, then kiss bye bye and balik ke lt 4

Udah jam 11 kurang 10 menit, yup next kuliah JAringan PIta Lebar. Lanjut dg menunggu dosen....udah 15 menit bapaknya ga ada. Ternyata bapaknya ga dateng coz ke dokter (semoga lekas sembuh pak). Ya sudahlah, skrg tinggal nunggu jam 1 buat kul Antenna (klo ini yakin pasti ada hehehehhe)

Tapi today bener2 hari yg membahagiakan, bertemu ama teman2 terkasih. Love u guys, please maafin kesalahanku yaa......hopefully there's still love for me from all of you

With love to Miss Sade, bu Chika and Mas Rossi

1 komentar:

Anonim mengatakan...

love to you too!

kangen :*