Kamis, 13 Maret 2008

Lunch Bareng

Senang sekali akhirnya bisa makan bareng sama temen-temen, stlh memutuskan untuk lebih meluangkan waktu untuk teman daripada pacar :P

Barusan makan siang sama Bu Chika dan mba Dewi, my best friend yg kenal di NTC. Pengen banget crita-crita ttg segalanya, dan dengerin crita mereka ttg S3 dan S2.

Tapi ternyata ga seperti yg aku bayangin, aku bener-bener ga ngerti apa yg mereka omongin, get lost banget. Jadinya cuman bisa diam dan dengerin. Mungkin karena aku ga pernah ama mereka, sedangkan mungkin mba dewi dan bu chika sharing tiap hari, jadi yg mereka omongin aku ga ngerti. Salahku juga, aku ga pernah bersama mereka.

Sorry, sebenernya pengin ikutan nimbrung tapi aku bener-bener ga ngerti mesti ngomong apa. Tapi thanks banget kalian mau makan bareng ma aku, yg menghilang.

Love U

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kayaknya kita musti sering ketemu biar nyambung, ok?