Senin, 24 Maret 2008

Ga Jadi Mudik

Yup this long-long weekend I just stay at Bandung. Karena malas-malasan beli tiket so jadinya kehabisan tiket, even bisa dapet pas kreta mo brangkat, tapi kerjaan ga bisa ditinggal, so this holiday jatahnya di Bandung.

Hari Kamis, libur pertama, aku dan kangmas nyoba sarapan di daerah Lembang, Yoghurt dan Ayam bakar siap mengisi perut. Karena si kangmas banyak kerjaan, so kita putuskan ga jalan2 hari ini, tapi ke kampus :( alias balik ke Bandung

Baru keluar dari tempat makan...woww.....penuh sekali jalannya, baru tau macetnya Bandung pas long weekend. Klo Sabtu Minggu sih udah biasa, dan jadwal hangout kita ga di hari Sabtu ... tapi hari Jumat, hari sabtu minggu kita gunakan untuk nyelesein kerjaan. Soo kaget juga waktu kena macet (dan mostly klo ada libur aku suka mudik)

Akhirnya sampe Bandung lagi hampir sejam (mestinya setengah jam)

Hari Jumat..si kangmas mo nyelesein kerjaan lagi, wah ga jadi jalan2 lagi deh.....but its ok, today jatah bebersih kamar kos ... ganti sprei, nyapu, ngepel. Jam 2 siang kangmas pulang...trus mo mampir ke kos. Jarak ITB ke kos paling2 10 menit an coz kos ku di daerah Cipaganti biasanya agak macet, cipaganti salah satu jalan ke arah setiabudi (daerah tujuan belanja) klo ga macet paling 5 menitan. Baru jam setengah 3, kangmas nyampe juga....kebayang macetnya. Aku pikir nunggu aga sore dulu biar ga macet klo mo kluar. Sampai jam 4 tetep macet, ya udah akhirnya nekat.

Baru tahu macetnya Bandung

Thursday, 20 March 2008

Tidak ada komentar: