Selasa, 25 Maret 2008

Angkot Mogok

Pagi ini berasa kacaw balaww

Udah bangun ksiangan, blom keramas, trus blom nyiapin bahan buat NTC dan kuliah. Akhirnya smua kerjaan ga diselesin, karena tiba2 ada sms dari temen "Che kamu naek motor kan, mslahnya angkot pada mogok"....
Hah...motor lagi nginep di tempat kangmas.

Abis mandi trus mo pake baju, kemeja nya habis....hikss...mesti bongkar-bongkar baju di tumpukan bawah (yg ksempitan...udah tambah gemuk neeyyy) kayaknya harus blanja baju deh.

Jam 9 baru kluar dari kos....bener aja ga ada angkot ledeng-caheum yg lewat. Trus tiba2 ada mas2 naek motor bebek nawarin ojek...hmmm ojek beneran atow ojeg dadakan neeh mana langsung nge-tag Rp. 7000,- ke itb gilaaaaa......naek angkot cuman Rp.1000,- mending naek taksi dong...ga nyampe juga Rp.7000,-.

10 menit nunggu skitar 3 ojeg dadakan nawarin...tapi ku tolak... (nyesel juga). Trus untungnya ada truk tentara lewat trus polisi yg didalamnya teriak "Kmana mba ?? caheum??". Aku jawab aja "ITB paak". "Ayoo mba naek ajaa". Alhamdulillah....ada yg ngangkut jugaa.....ternyata di dalam truk udah ada banyak orang...mostly adalah orang2 yg mo kerja (kasian kayaknya pada telat, dari raut muka kliatan capek, bingung, dan takut dimarahin bos kalii ya )

Sampe sumur bandung gwe turun, trus jalan ke ITB. Lumayanlah 2/3 perjalanan ga jadi pakai kaki :P

Sampe di ITB udah jam 9.30....trus temen telp "Che kuliah ga ada, bapaknya ga ada"......gubrak...hah ya sudahlah...nongkrong di ITB aja daripada nugguin angkot :)

Buat para sopir angkot, cepatlah selesaikan masalahnya, transportasi utama warga Bandung kan angkot

Tidak ada komentar: