Minggu, 30 Maret 2008

Spiderwick Chronicles




Spiderwick Chronicles...ini film wajib tonton di bioskop. Idenya fresh, akting actornya ok abis, trus efek nya kereeeeen....apalagi tegangnya.

Film animasi ttg dunia fantasi, tapi buat yg jantungan mending ga usah nonton. Karena film ini bener2 bikin adrenalin naik turun, gregetan tapi terhibur.....lucu, tegang, dan menyenangkan. Animasinya bener2 menyatu dg dunia nyata. Akting freddie highmore (si kecil yg guanteng) patut dikasih 4 thumbs up. Gambar dan sound bener2 menarik. Film ini juga memberi kisah keluarga yg menyentuh...tapi ga mehe2.

Wajib tonton deh pokoknya...movie of the month. Lebih keren dari Harry Potter heheheh (pdhl gwe fans berat Harpot the movie)

Kisah keluarga yg lagi broken pindah ke suatu pelosok untuk memulai hidup baru. Rumah yg mreka tempati adalah rumah leluhur yg menyimpan rahasia. Rahasia ttg dunia fantasi dimana ada teman dan musuh. 3 bersaudara yg bermusuhan harus bersatu untuk menghadapi musuh yg tidak diduga tersebut. Dari hanya keingin tahuan terhadap buku tapi berbuah bahaya ke keluarga. Jared yg menemukan buku, harus menghadapi kenyataan ttg bapaknya dan juga menyelamatkan keluarga. Gimana serunya heheheh rasakan sendiri di Spiderwick Chronicles.

Tidak ada komentar: