Senin, 21 April 2008

Ga Romantis

Sekilas pembicaraan dg kangmas
K : "Na, aku kayaknya orangnya romantis deh. Dulu tuh pas kuliah kan aku kerjaannya mbahas puisi-puisi ama mas gatut"
A : "Masak ??? Puisi kayak gimana mas"
K : "Ada tuh puisi bagus katanya gini nih ... 'Aku tidak akan mencintai bidadari dungu'...keren kan"
A : "Itu mah ga romantis tapi menghina....maksudnya cewek cantik bego kan!!!"
K : "Hehehehheeh....tapi kan puitis"
A : "Hueeeksss"
K : "Trus ada lagi na ... gini nih 'Ijinkan aku menghilangkan jejak bibirnya di bibirmu dengan bibirku'...."
A : "Maksudnya ?? Selingkuh"
K : "Engga...maksudnya ada cewek putus dari cowoknya trus ada cowok lain maksudnya mo gantiin mantan cowok itu, makanya ijinkan aku menghilangkan jejak bibirnya di bibirmu dengan bibirku...hehehe"
A : "?????????"
Ga ada romantisnya kaleeeeee !!!!!

1 komentar:

pitha mengatakan...

wekekekkekke...lucuu...lucuu...
jadi inget rio Na, klo aku tanya, cintamu ke aku seperti apa? (aku kan mengharap jawaban yang romantis gitu lah ya)....eee jawabnya," kayak kuku.." abis katanya klo dipotong tumbuh lagi...GUBRAAKK! tapi kan kuku kotor, dah gitu musti rajin dipotong, sumber kuman....huhhhh!! sebel!! ga mutuuu!!!...dasar cowooo...