Jumat, 18 April 2008

Blog Teman-teman

Maaf klo temen-temen ga aku kasih alamat blog ku. Tapi baca blog kalian kok klo ada spare time

Phita's Blog
inspirasi aku bikin blog di luar blog fs. She's a friend, sister, soulmate. dulu deket sekali ama neh cewek yg sama2 diragukan kecewekannya :P. tapi dg jauhnya dia di negeri belanda dan ksibukan ku juga, akhirnya komunikasi jarang sekali. tapi tetep obrolan kami seperti dulu, kadang suka berbeda pandangan tapi pasti menemukan titik terang yg sama. anugerah yg diberikan kepada dia sangatlah indah, kemampuan untuk merasa-rasakan hidup, sehingga pelajaran yg dia petik banyak sekali. Young, smart, energetic, spirituil, and care person

Chika's blog
My soulmate at NTC. Ibu muda yg aktif, cantik, semangat, dan cerdas. Sifat kami hampir sama, sehingga tabrakan sifat sering sekali, tapi pertengkaran membuat semakin dekat. kesibukan bikin kita jarang sekali ketemu. tapi aku selalu pengin tau ttg dia dg membaca blognya. Dia memang orang yg sangat pintar menulis, pasti orang dg mudah dapat membaca karakternya dari tulisan-tulisannya. dan yg aku salut ama orang ini, semangat belajar belajar dan belajar. dan juga dia gila baca....jauuuuh bgt ama aku yg ga suka baca kec buku yg membuat lupa akan pekerjaan hehehehe. Bahkan ngoprek Apple nya getol banget....wheheheh aku aja...laptop dibukanya klo lagi di NTC doank, the rest nongkrong di dalem tas biru di samping tempat tidur :P

Sade's blog
Partner dan sohib di NTC, udah ketemu sih dulu waktu TA...pagi2 ke kos dia minta bimbingan :P . Hmmm Miss melankolis ini klo dari tulisannya memang menggunakan hati dalam menulis. From heart banget. melankolis disini bukan artinya cengeng, tapi menggunakan hati dalam segala hal. SDW banget dah. Senang rasanya punya temen yg dalam kondisi sama, sehingga tulisannya menginspirasiku dalam mengambil langkah ketika menghadapi masalah yg sama. Baik S2, NTC, dan kangmas masing2. Bedanya dia lebih sabaaaarrrrr dari aku, lebih persistent. Dari blognya dia, aku tau she still the way she is. How she's react and think about something. Menurutku dia punya kekuatan yg terpendam, yg muncul secara tiba2, tapi dianya suka ga sadar.

masih ada blog lain...nyambung lagi ntar

1 komentar:

Anonim mengatakan...

i already added your link here http://chikaradirghsa.multiply.com/links/item/11/My_Pensieve

and here

http://chikaradirghsa.wordpress.com/

;)