Rabu, 24 Februari 2010

Childhood


Pas jalan-jalan di Gramedia Margonda Depok, i found this box dan langsung teringat sesuatu di masa kecil.
Kira-kira pada ngalamin ga ya ? Mungkin dulu bahannya ga sebagus yang di foto ini. Biasanya bahan kardus tipis dengan gambar kartun atau tulisan warna-warni.

Yah kotak ini biasanya diisi dengan makanan kecil. Waktu masih kecil trend sekali ngadain ultah trus undang-undang tetangga sekitar dan teman-teman TK. Undangan yang disebar pun lucu, kecil dengan amplop kecil pula. Dulu saya koleksi loh undangan2 itu :). Waktu datang saya paling suka bawa kado meskipun kado itu sebenarnya dibeli oleh ibu, tapi selalu bilang "Itu kado dari saya". Kemudian menyanyi lagu Happy Birthday [yg waktu TK mungkin ga tau artinya] dan Selamat Ulang Tahun trus yang ulang tahun akan meniup lilin dan horeee Cake time.

Nah pas mo pulang biasanya dibagiin box yang bentuknya seperti gambar diatas yang diisi snack ato cemilan yang lagi tren [the popular is : Chiki, wafer superman, Anak Mas, permen Sugus] dan kue-kue yang pastinya muat di dalam box itu.
Kebiasaan buruk saya adalah meskipun masih acara tiup lilin saya suka melihat box ini [karena biasanya sudah disiapkan] dan berpikir "waah dapet bungkusan isinya apa ya ?" dan pemikiran saya waktu itu semakin bagus wadahnya [bahan dan gambarnya] maka semakin bagus pula isinya [judge book from its cover banget laaah]. Dan box inilah yang saya tunggu pada undangan ultah hahahahaha

Pengalaman yang indah. Sekarang masih ada ga ya model ulang tahunan anak-anak yang kaya gitu ?. Setau saya sih sekarang modelnya ultah di kafe, taman bermain, Mc Donald, KFC.

BTW klo dulu box nya kayak diatas isinya apa yaa ??? :D

3 komentar:

Wanda Soepandji mengatakan...

aku bayangin kalo kotaknya kayak gini, isinya:
1. toblerone dark sedang
2. lays rumput laut
3. cadburry fruit and nut
4. susu bear brand malt putih
5. crayon faber castell
6. buku sktesa kecil
7. buku cerita dengan 1001 cerita penghantar tidur
8. kamera kecil sekali pake ^_^ untuk foto bersama setelah acara potong kue! hihihihihihihi

hemm.. kalo anakmu ulang tahun, anakku pasti akan datang na! ^_^

Wanda Soepandji mengatakan...

eh na, ijin masukin kamu ke blog ku ya... di daftar friendslink... thanks

Lutce mengatakan...

silahkan wanda...
btw klo isinya kayak gitu....waaaa pulangnya sambil lompat lompat riang gempira gegap gempita