Senin, 08 Februari 2010

Bless them

Barusan saya menulis blog sambil membaca blog-blog dari orang-orang yang saya kenal di Pangestu.

Apa yang mereka tulis bener-bener menyentuh hati saya. Dari gaya tulisan pun terlihat mereka smart, kreatif, inovatif, dan tulus

Saya selalu berpikir, bagaimana mereka bisa mendapatkan hati seindah itu ? dan kehidupan yang saya rasa mendekati sempurna ?
Kalopun boleh melihat sedikit kehidupan sebelum sekarang mungkin saya akan lebih paham, tapi biarlah itu menjadi tanda tanya agar saya terdorong untuk mencontoh kebaikan hati mereka

Dear God, terimakasih telah menurunkan hati-hati indah dan cantik diantara kami, semoga Tuhan akan tetap menambah porsi keindahan hati di dunia ini

~Setiap manusia mempunyai peran masing-masing, semoga saya bisa menjalankan peran saya dg sebaik mungkin~

Tidak ada komentar: