Kamis, 03 Oktober 2013

ke-tidak-SEMPURNA-an

Setelah saya pikir, SEMPURNA itu adalah akhir, titik, end, fin, tamat, selesai.

SEMPURNA hanya milik Sang Penguasa Hidup, dan saya hanyalah makhluk yang selalu berusaha menjadi SEMPURNA bukan berarti tidak SEMPURNA, hanya belum SEMPURNA.

Apabila sudah mencapai ke-SEMPURNA-an tersebut apalah artinya yang lain, karena segalanya sudah pada tempatnya.

Dan saya merasa segalanya belum sempurna tapi bukan berarti tidak bersyukur. Justru ke-tidak-SEMPURNA-an inilah yang memacu saya untuk menyempurnakannya. 

Meskipun di akhir tugas tetap tidak SEMPURNA saya yakin ke-SEMPURNA-an tidak akan bisa dicapai dengan cara singkat, proses ke-tidak-SEMPURNA-an lah yang akan membuat saya belajar menjadi lebih baik dan selalu berusaha untuk mencapai titik finish ke-SEMPURNA-an.

Hidup ini adalah koma bukan titik


Tidak ada komentar: