Selasa, 22 Mei 2012

Marvel's 1st birthday

Hari selasa kemarin Marvel berulang tahun ke 1 (yeayyy we past the first year). Setelah berpikir karena ga mungkin ngerayain ultah Marvel dengan pesta (alasan : marvel belum terlalu ngerti dan marvel ga bisa makan kue tart), maka gaya perayaan ultah diganti heheheh. Biasanya klo di rayain kan ngundang temen-temen dateng, nah kali ini kami (Marvel, Papah Arif, dan saya) berkunjung ke tetangga untuk berkenalan dengan putra putri mereka dan membagikan goodie bag. Kebetulan papah Marvel beli kado sepeda, jadi sekalian first ride nya Marvel keliling komplek.

Horeee sepeda baru

Kami siap siap jam setengah 7 pagi, Marvel sooo excited, dan beberapa yg kami kunjungi belum bersekolah dan baru bangun tidur jadi acara berkenalan Marvel jadi seru karena mood mereka bagus :). Even teman-teman sekomplek semuanya lebih besar dari Marvel tapi Marvel tampak nyaman bermain dengan mereka. 
Siap berkeliling bagi-bagi goodie bag

Acara bagi goodie bag selesai jam 8 pagi, dan marvel sudah capek. Akhirnya Marvel tidur pulas dan kami senang karena acara simple membuat Marvel senang.
Marvel's goodie bags

Selamat ulang tahun Marvel, semoga selalu diberi tuntunan, pepadhang, perlindungan, serta kekuatan dari Tuhan, dan semoga Marvel tumbuh menjadi manusia yang cerdas serta luhur budinya, peluk cium dari papah dan ibu.

Tidak ada komentar: