Jumat, 18 Juni 2010

Heart Attack !!!

Yeserday, my new partner lost his father

Dia partner kerja saya, rekan se tim yg kemarin pagi datang ke kantor seperti biasa
Bahkan dia meminta kerjaan yg sulit agar bisa belajar, dia ingin menghandle semua trouble yg terjadi di hari itu

Saya tidak berpikir apa-apa dan langsung saya kasih, dan seperti biasa kita bekerja sambil tertawa riang agar tidak stress terhadap tekanan dari bagian lain

dan dia pun tertawa dan bercanda

tiba-tiba dia berkata dg tersenyum "Che gwe pulang dulu ya, bapak gwe kayaknya meninggal"

dan saya yg sedang konsen kerja bingung dg kata-katanya "Lu barusan bilang apa ?!"

then dia mengulanginya "Barusan gwe disuruh ke rumah sakit, kayaknya bapak gwe meninggal"

"Hey kok ngomongnya gitu, pake kayaknya, serius lu" saya kaget dan setengah teriak, shock pasti dan dia terlihat tenaaaang sekali. Rekan yg lain pun langsung kaget, dan dia ditelp lagi barulah wajahnya berubah dan badannya mulai gemetar. Dia mulai bercerita klo semalam bapaknya masuk ICu karena serangan jantung

satu jam kemudian kami mendapat kabar bapaknya sudah meninggal. Kami se tim berharap dia sempat bertemu dg bapaknya.

Dia teman saya sangat tegar, mungkin dia merasa pulang kerja bisa masih bisa menemani bapaknya, jadi dia tetap bekerja seperti biasa. Tapi mungkin hari itu tidak berjalan seperti rencananya


Satu lagi cerita ttg Heart Attack, hal ini mengingatkan saya untuk selalu hidup sehat

Tidak ada komentar: