Senin, 08 Maret 2010

New Place New Friend New Activity

Akhirnya keinginan untuk bekerja di perusahaan telekomunikasi tercapai (pencapaian cita-cita memang tidak dibatasi umur). Meskipun berada di bagian IT yang notabene di perusahaan telekomunikasi lain rata-rata cowok, saya mendapat kesempatan tersebut. 1 team 4 cowok 1 cewek (it's me).

Sampai hari ke 6 bekerja saya masih di tahap belajar. Dan pekerjaan ini benar-benar seperti keinginan saya klo bekerja kantoran (semoga selamanya seperti ini). Tepat waktu 8 to 5, tiap 7.45 ada musik penyemangat 'cek baby cek....one two three'. Istirahat jam 12 - 1, ga pake ngaret semuanya on time. Diberi keleluasaan dalam berkreatif (belum sampai tahap ini sih, masih bingung), yang paling disenangi adalah...ada sistem shift (mendukung penyelesaian thesisku yang berada di zona injury time) dan KERJAAN TIDAK MUNGKIN DIBAWA PULANG hehehehehe. Karena berkaitan dengan data yg ada di server, klo pun mo bawa pulang kerjaan...prosesnya susah, jadi mending di kantor.

Ketidaknyamanan sampai hari ke 6 adalah tiap datang melalui security check selalu dibilang "Pagi bu, mau kemana ? " "Ke lantai 9 Pak" "Mau bertemu siapa bu ?" "Saya karyawan pak" "Loh id card nya mana, ketinggalan ya !" "Baru masuk pak, belum dapat id card" "Oh begitu, sekarang ibu harus ke security, lewat situ ya bu nanti tinggal ktp untuk diberi id card sementara" "iya pak terimakasih"

Memang demi keamanan, tapi klo tiap hari diinterogasi kayak gini, bisa-bisa itu kartu dibawa pulang aja. Klo kata si bos "Udah ce kartunya bawa pulang aja biar ga bolak-balik ke security" "lah kan ninggal KTP pak, entar klo ditangkap ga punya KTP bisa dipulangnya alias di deportasi pak" "Ya kasih aja id cardnya"

???!!!!

5 komentar:

**:** mengatakan...

Just knew that u just got married,
quite surprise but i'm really happy for ya.
Wish all the best for you both che.. wishing you a beautiful life together.

Congratz morning dew!

Je suis désolé,
.:dealova:.

Lutce mengatakan...

tenkyu tenkyu...
I'm already married for 47 days ...


by the way busway and subway yg kasih komen siapa ya ??

**I** mengatakan...

siapa ya??
klo ":" ku ganti "|" gini? sambil miring kekanan kepalanya..
klo ga tahu juga ya sudah lah :D

You now who I am lah :p
Selamat ya semoga langgeng and bahagia selalu..

cheers

Lutce mengatakan...

Hiyaa....sampeyan toh
Piro kabare ??

Suwun ucapane, sampeyan yo selamat wis duwe anak. Dungakne ndang nyusul, bojoku wis pengen gendong anak ki [aku juga ding]

Asline rodo ngeh wektu ngartekne "Morning Dew" cuman memastikan heheheheh

Wanda Soepandji mengatakan...

huahahahhaha ini lucu banget!

asli!