Minggu, 10 Agustus 2008

Ketika dia sibuk dengan kerjaannya

bingung juga klo mo protes, apa salah dia coba ??
cowok, pastilah harus bekerja, dan dia termasuk orang yg workaholic
harusnya aku bangga sih ama si kangmas, kerjaan yg dia terima ini untuk bangsa Indonesia, memajukan teknologi bangsa, even ga dibayarpun, porsi kerja dia sama dengan klo dibayar, ato mungkin malah lebih kali yaa.

waktu dia sibuk dg kerjaannya, aku harus ngerti. Tapi pas kmarin dia membatalkan rencana yg udah disusun indah secara mendadak, dengan alasan mo kerja ajah. Rasanya ga kuat, marah banget..kenapa sih aku dikalahin ama kerjaan dia, dan kenapa aku mau-maunya ditinggal dia demi kerjaan yg bikin dia pusing, kehilangan uang tapi ga dapet uang.

setelah dipikir dg keadaan yg udah tenang. Apa coba salah dia ??
Dia senang kerja harusnya aku mendukung. Dia bekerja demi bangsanya, itu kan jarang sekali terjadi pada orang jaman sekarang, harusnya aku bangga ma dia. Dia bekerja tanpa dibayar, emang buat apa duitnya toh aku ga butuh duit dia, harusnya aku sayang ama orang yg tidak mengedepankan materi.

God semoga aku lebih sabar dari sekarang

Tidak ada komentar: